Review Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Beserta Harganya

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone besutan perusahaan asal Korea dengan segudang fiturnya. dilihat dari segi desain, ponsel ini masih tetap menggunakan bahan plastik dengan balutan chrome sehingga nampak elegan dan lebih berkelas. selain itu, desain dari ponsel ini masih merupakan turunan dari generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S3. untuk layarnya sendiri menggunakan layar berukuran 5 Inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels di dukung teknologi super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang membuat tampak jernih walaupun di lihat dari samping.
Samsung Galaxy S4
Tampak depan Samsung Galaxy S4
Lapisan Chrome yang membuat Samsung Galaxy S4 tampak elegan

layar tetap jernih dilihat agak miring
Fitur multimedia, Samsung galaxy S4 ini di lengkapi dengan kamera berkekuatan 13MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar sangat baik dengan saturasi warna dan detail seimbang. di bagian depan juga tersemat kamera sekunder berukuran 2MP yang tentunya sangat bermanfaat bagi kalian yg suka berselfie.

Samsung Galaxy S4 menggunakan system operasi Jelly Bean v4.2.2 dengan dukungan processor Quad-core 1.9 GHz chipset Qualcomm APQ8064T snapdragon 600 dan dukungan RAM 2GB. sehingga mampu menjalankan banyak software maupun fitur yang ada pada ponsel tersebut dengan lancar tanpa lag.
contoh interface dfatar aplikasi dan menu dropdown
  • ukuran 5.4 x 2.7 x 0.3 inchi dengan berat 4,6 ons (130 gr)
  • mempunyai resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels
  • menggunakan Os Android Jelly Bean v4.2
  • mempunyai Kamera primer 13 MP dan sekunder 2MP
  • tersemat memori berkapasitas 16GB dan RAM 2GB
  • dilengkapi conectivitas sync berupa Bluetooth, WiFi, USB, NFC, 4G LTE capable.
  • Audio dan multimedia berupa T-mobile TV.
  • mempunyai GPS, MP3 dan fitur lainnya. 
  • mempunyai ketahan baterai hingga 15,5 jam talk time dan 18 day standby.

Harga Samsung galaxy S4 i9505 Terbaru.
dari segudang fitur dan kelebihan yang ada pada ponsel tersebut pastilah memiliki harga jual yg tinggi. untuk saat ini masih terjual dengan harga kisaran Rp.5.475.000,-. untuk review spesifikasi maupun harga dari smartphone lainnya dapat kalian baca di Gadgetsmartphonebaru.blogspot.com. sekian ulasan dari Gubhukreyot, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi tentang samsung galaxy S4 ini. baca juga artikel lainnya tentang Waspada Smartphone Supercopy, Berikut Cara jitu Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu.

Related Posts:

0 Response to "Review Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Beserta Harganya"

Post a Comment